Masukan Email Kamu Untuk Berlangganan Berita Terbaru Dari Blog Ini

24 Juli 2010

Anti Mosquito

TwitThis

 


Anti Mosquito Software, sekilas nggak ada yang aneh dengan nama software yang satu ini, tapi bila di tanya fungsinya, pasti sobat blogger bertanya-tanya " Ko ada yah software seperti ini??". Mang fungsinya apa sih sob software ini??

Anti Mosquito Software, kalau dilihat dari namanya aja, mungkin kita sudah bisa mengira-ngira, buat apa software yang satu ini. Anti Mosquito Software merupakan sebuah tool yang memilki fungsi cukup unik, yaitu berfungsi untuk mengusir gerombolan nyamuk-nyamuk yang bandel. Aneh kan fungsinya??

Penjelasan Tentang Anti Mosquito Software :

Program ini dapat mengeluarkan suara pada frekuensi 16000Hz sampai 20000Hz yang melebihi frekuensi suara yang dapat didengarkan oleh manusia. Namun hewan peliharaan dan hewan lainnya dapat mendengarkannya, khusunya buat nyamuk-nyamuk. Suara tersebut menghasilkan efek yang tidak disenangi oleh nyamuk dan hama lain yang membuat mereka tak terkendali saat terbang.
Penasaran temen-temen?,langsung download dech!!!saya juga penasaran belum nyobain,hehe

NB : Sewaktu anda meng-klik 2x emang nggak seperti terjadi apa-apa, tapi coba cek di systray. Software ini langsung berjalan tanpa menghasilana suara sedikitpun, hal ini dikarenakan seperti yang saya jelaskan diatas. Hehe
(Sumber remo-xp)
Download anti mosquito

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat...

 
free counters

Pengikut

Twitter Blog Templates © Copyright by Download Software Gratis | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks