Masukan Email Kamu Untuk Berlangganan Berita Terbaru Dari Blog Ini

21 September 2010

TypingMasterPro7

TwitThis
http://kancomputer.webs.com/type.jpg]


software SIMPLE dan BERMANFAAT

"TYPING MASTER PRO 7"
ini program simulasi untuk belajar mengetik sepuluh jari,,
bagi agan yang kebiasaan mengetik dengan sebelas jari,
sebaiknya mencoba program ini agar lebih lancar lagi untuk mengetik dengan sepuluh jari




Overview
User Friendly dan Efisien
TypingMaster kurikulum mengetik lengkap mengarah Pro siswa langkah-demi-langkah untuk mengetik bebas dari kesalahan lancar. Setelah mempelajari teknik yang benar dan menggunakannya dalam kehidupan nyata, siswa biasanya akan jenis 3-5 kali lebih cepat dengan akurasi lebih dari 98%.
Hanya memakan waktu 6-10 jam untuk mempelajari dasar-dasar mengetik dengan sentuhan TypingMaster. Setelah ini siswa dapat mulai menggunakan keterampilan baru mereka dalam kehidupan sehari-hari mereka. Keyboard lama mereka akan menjadi bawah sadar dan lancar.
Membantu Gurualat jaringan TypingMaster buat mengetik mengajar lebih mudah dan lebih menyenangkan. Secara otomatis merekam data studi pribadi untuk setiap siswa, serta hasil perhitungan dan skor tes, TypingMaster menghemat waktu dan energi guru yang memungkinkan mereka untuk memusatkan perhatian pada kebutuhan individu siswa mereka.
Termotivasi BelajarUntuk siswa TypingMaster menawarkan cara menyenangkan dan memotivasi untuk belajar mengetik. Multi-bentuk latihan seperti latihan keyboard, mengetik permainan dan tes, memberikan umpan balik sedangkan keragaman instan dan statistik kemajuan jangka panjang secara efektif mempertahankan motivasi.
Mohon maaf bahasanya rada gak jelas gimana gitu coz hasil translate,hehe 
Download Disini

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat...

 
free counters

Pengikut

Twitter Blog Templates © Copyright by Download Software Gratis | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks