Masukan Email Kamu Untuk Berlangganan Berita Terbaru Dari Blog Ini

30 Desember 2010

AdobeDreamWeaver CS4 Portable

TwitThis

Bagi para temen-temen sekalian baik yang sudah master maupun yang masih pemula seperti saya pasti pernah mendengar software yang akan dibahas kali ini. Software Komputer rekomen hari ini merupakan sebuah web site tools yang cukup tajir namanya di kalangan dunia internet, yaitu Adobe Dreamweaver CS 4, Si raja web editor untuk saat ini.
Adobe Dreamweaver CS 4 merupakan software web design yang terlengkap untuk saat ini yang berguna untuk merancang, membuat, dan mendesign website daripada software website editor lainnya. Mulai dari untuk memasukkan atau memainkan file animasi, video, dan file multimedia lainnya. Software ini rasanya sangat cocok untuk keperluan tersebut. Fitur-fitur baru yang dimiliki oleh sofware ini, seperti Live view, Smart Object Photoshop, CSS, spry Data set, peningkatan kemampuan kode javascript, serta tampilan baru yang akan membantu anda memperoleh hasil yang maksimal dalam mendesign sebuah web. Dengan adanya Adobe Dreamweaver cs 4 ini akan membantu kita dalam berbagai persiapan untuk bekerja dengan teks hingga yang cukup kompleks dengan penggunaan css, bekerja dengan tabel, gambar, berbagai objek multimedia, pembuatan link dan navigasi, hingga bekerja dengan berbagai lapisan / layer dan frame. Penguasaan akan Adobe Dreamweaver cs 4 ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi anda yang berusaha membuat web anda cantik dan bernuansa multimedia. Software Komputer ini tentunya sudah sangat terbiasa digunakan untuk para master – master kita dalam dunia blogger. Akan tetapi, tidak ada salahnya para pemula seperti saya ini turut menggunakan Adobe Dreamweaver cs 4 ini sebagai ajang latihan untuk menjadi lebih baik.

Download [68.55MB]

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat...

 
free counters

Pengikut

Twitter Blog Templates © Copyright by Download Software Gratis | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks