Masukan Email Kamu Untuk Berlangganan Berita Terbaru Dari Blog Ini

03 April 2011

KeePass Password Safe Professional Edition 2.14

TwitThis

Hari ini Anda perlu mengingat banyak password. Anda membutuhkan password untuk logon jaringan Windows, account e-mail Anda, password website FTP anda , password online (seperti account anggota website), dll. Daftar ini tak ada habisnya. Juga, Anda harus menggunakan password yang berbeda untuk setiap account. Karena jika anda hanya menggunakan satu password di mana-mana dan seseorang mendapatkan password ini Anda punya masalah ... Masalah serius. Pencuri akan memiliki akses ke account e-mail, website, dll. Tak terbayangkan.

KeePass merupakan software open source, yang membantu Anda untuk mengelola password Anda dalam cara yang aman. Anda bisa menaruh semua password anda dalam satu database, yang dikunci dengan satu kunci master atau file kunci. Jadi, Anda hanya perlu mengingat satu password master tunggal atau pilih file kunci untuk membuka seluruh database. Database dienkripsi menggunakan enkripsi terbaik dan paling aman algoritma saat ini dikenal (AES dan Twofish).


Download  KeePass Password Safe Professional Edition 2.14 [1,9MB]

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat...

 
free counters

Pengikut

Twitter Blog Templates © Copyright by Download Software Gratis | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks