Masukan Email Kamu Untuk Berlangganan Berita Terbaru Dari Blog Ini

24 April 2012

Admin

TwitThis
Assalamualaikum sobat semua....
Apa kabar kalian semua???
Rasanya udah lama banget saya gak posting ya.. (sobat : bukan rasanya lg tapi emang iya dh lama gak posting)..:D,hehe
Maklumlah saya sekarang kn kls 3 smk jadi kmaren-kmaren banyak kgiatan dr mulai Ujian Praktek ampe persiapan mau UN.so gk ada waktu tuk posting di blog ini,
Tapi sekarang InsyaAllah saya akan mulai posting lg untuk sobat semua,lumayan manfaatin waktu bebas sekolah,tinggal menunggu kelulusan 1 bulanan lg kalo gk salah,saya minta do'a nya y dari sobat semua agar saya LULUS,Amiin...

Oya, sekedar info buat sobat semua saya mau menambahkan kategori baru di blog ini yaitu, taraaa "KOMIK NARUTO",...udah pada tau kn???pastilah,masa hari gini gk tau?apa kata dunia???hhehe...kali aja gitu sobat yg berkunjung kesini berminat tau mngkin emang hobi download komik naruto,tapi mohon maaf sobat semua saya hanya bisa upload dari komik terbaru aja,..coz kalo dari pertama repot uploadnya sedangkan ini Online di Warnet,huhu:( (Belum punya modal baut beli modem buat dirumah)..kalo yang mau ngasih buat modal silahkan akan saya terima dengan ikhlas...hehe(maunya saya)

Jika ada unek-unek yang mau disampaikan silahkan komentar j sob jangan sungkan-sungkan...apalagi jika ada link download yang error,silakan laporkan saja sama saya, awas bukan sama Pak polisi,hehe

Sekian dulu sob dari saya,terimakasih kepada sobat semua yang udah datang berkunjung ke blog saya ini.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat...

 
free counters

Pengikut

Twitter Blog Templates © Copyright by Download Software Gratis | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks