Masukan Email Kamu Untuk Berlangganan Berita Terbaru Dari Blog Ini

17 Agustus 2010

Bikin Video Slide Show Menggunakan Nero

TwitThis
Yang namanya album digital pasti memerlukan seperangkat komputer untuk membukanya.Tanpa itu,nyaris tidak mungkin temen-temen bisa menampilkan  koleksi foto ke perangkat lain,kita harus mengkonversi foto-foto digital menjadi slide show.
Konversi bisa dilakukan dengan berbagai cara,salah satunya dengan Nero Vision. Aplikasi ini dibundel bersama paket installer Nero.Temen-temen bisa menyusun slide show foto-foto dari file,kamera digital atau scanner ke dalam keping DVD dengan mudah dan cepat berkat software ini.

Berikut ini 10 langkah cara pembuatannya:
1.Jalankan program Nero Vision dengan cara klik menu "Start>All programs>Nero>Nero9>Nero Vision".
2.Dalam program Nero Vision klik menu "Make a solide Show>DVD-Video".
3.Tentukan gambar yang aka kamu masukan dalam storyboard.Untuk mengambil sejumlah gambar dari folder,kamu dapat mengklik tombol"Browse for Media>Browse and Add to Project".Untuk mengambil gambar dari kamera digital atau scanner,klik tombol"TWAIN Import>Acquire Image...".
4.Lakukan drag and drop foto pada timeline untuk mengatur susunan foto.
5.Atur durasi tiap foto dengan menekan icon"Duration Setting".Setelah itu isikan Picture visibility time dalam satuan detik dan beri tanda cek pada"Apply to existing pictures".
6.Klik kanan mouse pada kotak yang berada di antara dua foto,lalu pilih"Apply Random Tansition to All Tansition Fields".
7.Klik"Next>Next".
8.Rancang menu sesuai keinginan.Untuk menonaktifkan fitur menu ini,pilih"Don't create a menu" dari combo box"Menus to Use".
9.Klik"Next>Next".
10.Klik"Burn" agar proses pembuatan disc segera dilakukan.

Selamat mencoba

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat...

 
free counters

Pengikut

Twitter Blog Templates © Copyright by Download Software Gratis | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks