Masukan Email Kamu Untuk Berlangganan Berita Terbaru Dari Blog Ini

22 September 2010

Bmp2Html

TwitThis
Ketika memutuskan untuk mempunyai sebuah Web site sendiri setidaknya Anda harus memperkenalkan diri dan mencantumkan foto atau pengenal Anda. Tapi jika file image yang ditampilkan itu sudah lumrah. Bagaimana jika menampilkan kumpulan karakter yang mempunyai bentuk sebuah wajah atau mirip dengan tampilan image yang Anda kehendaki. Lagi pula file image juga memerlukan proses download yang lumayan lama. Dengan tool BMP2HTML, tool ini akan men-convert file image menjadi kumpulan karakter dalam ekstensi HTML.

Klik pada [Click here to load image].
Masukkan file BMP-nya. Jika sudah, Anda masih bisa mengonfigurasi lebar dan tinggi. Semakin besar nilai lebar dan tinggi semakin besar ukuran file.
Jika sudah diatur lebar dan tinggi pada bagian paling bawah klik pada tombol [Create html...].
Setelah itu tool ini akan mengubah file image tersebut menjadi format HTML dan save. Jika sudah, buka file tersebut di direktori yang Anda simpan tadi, dan lihat hasilnya bahwa file image tadi sama dengan HTML tersebut padahal file image tidak di masukkan dalam tag HTML.
 Download disini
Password:(ndraxs.blogspot.com)

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat...

 
free counters

Pengikut

Twitter Blog Templates © Copyright by Download Software Gratis | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks