Masukan Email Kamu Untuk Berlangganan Berita Terbaru Dari Blog Ini

01 Februari 2013

Phoenix Service Software 2012.50.000.49146 Cracked (NEW)

TwitThis
Phoenix Service Software,....Udah pada tau kan software ini untuk apaan?...Ok lah untuk yang belum tau ane kasih tau, software ini digunakan untuk nge-flash/flashing HP NOKIA...apa lagi itu flash/flashing?...ane gak terlalu tau karna lw ngejelasin ane paling kurang bisa, bisanya praktek trus gagal atau berhasil,hehe...tapi yang ane tau dari pengalaman nge-flash atau flashing HP itu menginstal ulang HP kita, kaya instal ulang komputer gitu, kalo ane sendiri pernah pake ni software untuk flash HP NOKIA 500 punya ane yang baru beli sebulan kurang, Hang terus,huhu, ..ane males garansiin ni hape, trus ane nemu software ini terus ane coba hasilnya berhasil sob :D,...hehe
Tapi sob bukan cuma ini saja softwarenya untuk flash, butuh satu lagi software namanya Navifirm,...itu software gunanya untuk download Firmware (Sistem Operasinya) HP yang akan di flash. Kalo tutorial nya sobat bisa cari sendiri di OM GOOGLE karna ane blm bisa ngasih tutorialnya,hehe
Panjang amat basa basinya y, kesal? maaf y sob lagi gk bisa  berhenti ngetik,hehe
Sudah lah,...langsung ni sob cek ke TKP :


Main component versions in the release:

• Product API 2012.46.2.49145
• Nokia Connectivity Cable USB Driver Version 7.1.101.0
• Flash Update Package 12.49.0
• FUSE Connection Manager v 2012.51.1

MAIN CHANGES & ERROR CORRECTIONS FROM PREVIOUS VERSION 2012.36.1.48629

Error Corrections & changes:
New products: RM-924, RM-925, RM-926, RM-911, RM-928, RM-929
Datapackage Download-menu removed. Use Datapackage Manager to download phone software. See article SR3456
Phone connectivity improved

All Nokia Service Software Applications will use following location for product specific data:
- Windows XP: C:\Documents and Settings\All Users\Application Data\Nokia\Packages
- Windows 7: C:\Program Data\Nokia\Packages

Supported operating systems

• Windows 7 32 Bit version
• Windows 7 64 Bit version (Please note that FLS-5 drivers do not support Win 7 64 bit OS, therefore FLS-5 can not be used in this operating system)

IMPORTANT!
Phoenix installation requires a network connection if DOT.NET framework 4.0 is not installed on PC[Microsoft .NET Framework 4 (Standalone Installer)], if you have installed it, you can ignore this.
(.NET framework is downloaded from web during phoenix installation).

Link Download

Via Hotfiles
Phoenix Service Software 2012.50.000.49146 Cracked Part 1 [99 MB]
Phoenix Service Software 2012.50.000.49146 Cracked Part 2 [5.9 MB]

Download 2 file di atas.

Catatan : Saya cuma share, sudah banyak yang mencoba dan berhasil termasuk saya sendiri, tetapi apabila terjadi kesalahan atau kerusakan pada HP sobat, saya tidak bertanggung jawab.

Artikel Terkait

6 komentar:

  1. Wah keren2 hehehheh semoga bermanfaat langsung ane download.. hehehhe

    BalasHapus
  2. ada efeknya g' nih sob kalau gagal..?

    BalasHapus
  3. Kalau gagal, ya berarti gk berhasil Flash nya,hehe
    Lw pengalaman saya, yg gagal HP nya jadi mati gk bisa nyala, atau kalau nyala juga cuma sampe tampil putih aja trus mati lagi, lw dh gtu mh kpaksa harus dbwa ke tukang service :D
    Kalau HP punya saya yg NOKIA 500,...Berhasil trus udah pernah 3x Flash,hehe

    BalasHapus
  4. Anonim1:46 PM

    gan, ane flash nokia 500 ko gagal mulu yah,suka error, ga kedetek produk kode nya padahal file2 nya dah pada komplit. Mohon pencerahannya gan

    BalasHapus
  5. gimana si cara download phoenix?? pleass help me

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar sobat...

 
free counters

Pengikut

Twitter Blog Templates © Copyright by Download Software Gratis | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks