Masukan Email Kamu Untuk Berlangganan Berita Terbaru Dari Blog Ini

07 Agustus 2010

IDM 5.18+Patch

TwitThis
Sebelumnya saya minta maaf atas posting tentang IDM 5.19 fullversion,karna setelah saya coba dirumah IDM itu tidak bisa fullversion walaupun sudah di patch
Nah untuk menebus kesalahan,saya sudah dapet IDM yang bener2 fullversion,saya sudah uji coba IDM ini dan hasilnya adalah FULLVERSION...hehe
Silakan temen-temen download disini
Untuk caranya patch nya mungkin temen-temen sudah tahu,,...
Apa?ada yang masih tidak tahu?

Yaudah saya kasih tau caranya...
1.Download IDM disini
2.Extract file IDM yang berbentuk rar itu..bisa klik kanan terus klik Extract Here
3.Setelah itu klik file idman518+patch..kemudian klik idman518.exe,temen-temen install IDM di folder manapun yang temen-temen inginkan.misalnya di C/programfiles/InternetDownloadManager
4.Sesudah diinstal,copy kan patch yang disertakan dengan IDM ke folder tempat IDM tadi diinstall..kemudian klik 2x patch nya....tunggu ampe selesai...taraaaaa IDM temen-temen udah fullversion dech...:-)


Nb: sebelum klik patch..pastikan IDM jangan dijalankan atau kalau sudah dijalankan tutup dulu untuk sementara IDM nya

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat...

 
free counters

Pengikut

Twitter Blog Templates © Copyright by Download Software Gratis | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks