Masukan Email Kamu Untuk Berlangganan Berita Terbaru Dari Blog Ini

17 Agustus 2010

Update Driver Video Card di Windows Vista

TwitThis
Driver pada VGA (Video Graphics Array) berpengaruh besar pada resolusi,ukuran warna,refresh rate dan pengaturan tampilan layar.Jika tidak dapat mendeteksi tipe VGA temen-temen,biasanya Windows akan menginstal driver standar.Jika temen-temen tidak nyaman dengan tampilan grafis dikomputer temen-temen,cara terbaik adalah mengunjungi website kartu grafis dan mendownload driver terbaru sesuai dengan seri kartu grafis temen-temen.

Setelah memiliki driver terbaru,lakukan langkah-langkah ini untuk memasang driver tersebut:
1.Klik kanan pada desktop dan pilih"Personalize".
2.Klik link"Display Settings" untuk menampilkan kotak dialog Display Settings.
3.Dari daftar yang ada,pilihlah tampilan adapter yang ingin temen-temen gunakan untuk bekerja.Sebagai alternatif,temen-temen dapat mengklik salah satu tampilan monitor yang ada pada kotak dialog Display Settings.
4.Klik tombol"Advanced Settings" yang selanjutnya akan membuka kotak Properties untuk kartu video dan monitor yang terpilih.
5.Klik pada tab"Adapter" kemudian klik tombol"Properties" klik"Continue" ketika temen-temen melihat kotak dialog User Account Control.Setelah itu kotak Properties akan terbuka.
6.Klik tab"Driver" kemudian klik tombol"Update Driver".Hardware Update Wizard akan muncul di layar.
7.Pilih"Browse Computer for the Driver Software",kemudian arahkan ke lokasi temen-temen menyimpan driver yang sudah didownload tadi dan klik"Next".Kamu dapat menyertakan subfolder dalam pencarian dengan memberikan tanda cek pada"Include Sub Folder".
8.Hardware Update Wizard secara otomatis akan mencari driver terbaik untuk sistem temen-temen.Jika proses instalasi telah selesai,klik"Close" untuk menutup wizard.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat...

 
free counters

Pengikut

Twitter Blog Templates © Copyright by Download Software Gratis | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks