Masukan Email Kamu Untuk Berlangganan Berita Terbaru Dari Blog Ini

14 Mei 2011

Farming Simulator 2011

TwitThis

Anda pingin menjadi seorang petani? Ingin tahu cara belajar bertani. Ingin tahu cara membajak sawah. Kini ada game PC untuk belajar cara bertani! "FARMING SIMULATOR 2011". Jadi, sudah saatnya Anda perlu untuk mengistirahatkan otak Anda dari game-game yang tidak mendidik, seperti kebanyakan game-game FPS (misalkan Call Of Duty Black Ops). Kini saaatnya Anda belajar menggunakan traktor dan memberi pakan beberapa ekor sapi di peternakan sendiri dan masih banyak lagi.

Game ini sudah laris hit di seluruh dunia. FARMING SIMULATOR memiliki banyak fitur baru! Asumsikan peran Anda sebagai seorang petani mengalami tantangan 18 hari jam, mengelola sebuah peternakan baru di tengah pedesaan yang indah. Anda memulai permainan dengan memilih dari beberapa koleksi kecil kendaraan dan mesin untuk mengeksplorasi lahan pertanian Anda yang berukuran 4 km. Tenang Anda juga diberi guide penuntun cara belajar bertani. Kini saatnya Anda bisa teruskan melaju melalui permainan Anda, menyelesaikan berbagai tugas seperti memberi makan sapi atau menyebarkan pupuk kandang, memerah susu, membajak, melakukan pembibitan, memanaje peralatan baru dan mesin yang lebih baik. Memiliki mesin berlisensi dari produsen terkemuka termasuk DEUTZ-Fahr, KRONE, HORSCH, PĂ–TTINGER dan VOGEL & NOOT, berarti Anda bisa memiliki dan mengendalikan peralatan pertanian yang otentik/asli dari produsen mesin pertanian ternama.

Fitur:
  • Modus Karir dengan bagian bisnis dan peternakan
  • Modus Multi-player untuk bermain bersama dengan teman-teman melalui internet / LAN
  • Kendaraan armada besar baru dengan mesin pertanian otentik dari DEUTZ-Fahr, KRONE, HORSCH,   PĂ–TTINGER dan VOGEL & NOOT 
  • Banyak peralatan yang canggih
  • Komputer dikendalikan pembantu
  • Gamepad dan dukungan kemudi


Download Farming Simulator 2011 [835MB]


Petunjuk install:
- download semua file rar, dan ektrak (password: biarcool), akan menghasilkan sebuah file "Farming.Simulator.2011_SKIDROW.iso".
- burn file "Farming.Simulator.2011_SKIDROW.iso" ke DVD, atau buka/mount dengan "PowerISO/VirtualCD/NeroImage" menjadi CDRom Virtual.
- install game dari DVD Room/Image Drive/virtual drive.
- gunakan salah satu serial berikut:
SSSSS-SSSSS-SSSSS-SSSSS-SSSSS
KKKKK-KKKKK-KKKKK-KKKKK-KKKKK
77777-77777-77777-77777-77777
DDDDD-DDDDD-DDDDD-DDDDD-DDDDD
RRRRR-RRRRR-RRRRR-RRRRR-RRRRR
88888-88888-88888-88888-88888
WWWWW-WWWWW-WWWWW-WWWWW-WWWWW

- kopy(salin) crack aplikasi dari folder SKIDROW di DVD/Virtual CD
ke folder instalasi utama dan timpa(overwrite)

- Play the game, enjoy nikmati game ini 100% gratis

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat...

 
free counters

Pengikut

Twitter Blog Templates © Copyright by Download Software Gratis | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks