Masukan Email Kamu Untuk Berlangganan Berita Terbaru Dari Blog Ini

20 Juli 2010

TCP Optimizer

TwitThis
TCP Optimizer


Pengoptimal TCP adalah gratis mudah program Windows yang menyediakan antarmuka intuitif untuk tuning dan mengoptimalkan koneksi internet Anda. Tidak ada instalasi yang diperlukan, download saja dan jalankan.

Program ini dapat membantu baik pemula dan pengguna tingkat lanjut di tweaker terkait TCP / IP parameter dalam Windows Registry, sehingga mudah untuk menyempurnakan sistem anda dengan jenis koneksi Internet yang digunakan. Perangkat ini menggunakan algoritma yang canggih, dan bandwidth * delay untuk mencari produk yang terbaik TCP Window untuk kecepatan koneksi yang spesifik Anda. Ia menyediakan untuk tuning mudah semua TCP terkait / parameter IP, seperti MTU, rwin, dan bahkan yang maju seperti QoS dan Ketentuan Layanan / prioritas Diffserv. Program ini bekerja dengan semua versi terbaru Windows, dan termasuk peralatan tambahan, seperti pengujian rata-rata latensi beberapa host, dan menemukan ukuran paket terbesar mungkin (MTU).
TCP Optimizer ditujukan untuk koneksi internet broadband, namun dapat membantu dengan tuning semua jenis koneksi internet, dari dialup ke Gigabit +:)
Download TCP Optimizer

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat...

 
free counters

Pengikut

Twitter Blog Templates © Copyright by Download Software Gratis | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks